Pages

Sabtu, 15 Mei 2010

Woi Gue Bisa Gila Gara-Gara Blog!!!

Tiap kali gue mau nulis, gue butuh inspirasi.
Tiap kali gue dapet inspirasi, selalu aja jadinya puisi.
Terus kenapa juga harus dini hari, pagi hari, atau waktu gue lagi mau pergi.
Salah ngga’ yah klo gue memaki terus bilang Txi Meong!”

Apa yang udah gue hasilkan dari nge-blog gini?
Adanya gue malah dituduh berpaling.
Adanya gue malah lupa makan seharian ini.

Mana gue mau makannya harus repot dulu.
Gara-garanya gue cuma pengen makan sambal Kentang, dicampur Tahu dan Teri, terus ditambah gorengan Tempe.
Gila ya??? Tapi terasa asyik dan nikmat banget…
Gue ucapin Alhamdulilah deh untuk hari ini, luar biasa semuanya.

Pasti loe yang baca (Khususnya cewe’ nih!), berpikir apa iya gue yang masak? Gitu kan?
Gue jawab??? Iya gue yang masak, makanya waktu gue makan tadi sampe nambah 2x.
Itu bukan karena gue laper atau rakus (Klo itu sedikit iya! Hwa…ha…ha...), tapi yang lebih banyaknya gue pengen menghargai setiap apa yang ada dan tersedia (Baca : Masih diberikan Allah) untuk gue hari ini.

Sialnya gue nge-blog gini gara-gara dulu blog gue yang pertama GAGAL total, alias hanya ada satu postingan, terus waktu gue mau berkreasi dengan blog itu, yang ada gue malah lupa password-nya.
Sekali lagi gue tanya, salah ngga’ klo gue bilang Txi Meong!”, ngomong-ngomong kasian ma Meongnya ya, dia kan ngga’ salah apa-apa.
Kenapa gue jadi mengkambing hitamkan Meong gini ya???

Klo bisa kali ini blog gue ngga’ GAGAL lagi, karena gue seneng dan terinspirasi banget ma blog-nya Raditya Dika “Kambing Jantan” itu...
Fxxk Raditya Dikayang udah ngeracunin hidup dan otak gue buat terus berkreasi di blog.
Tapi SUMPAH lho Dik, gue SUKA BANGET ma loe!
Gue turut berdukacita & prihatin deh, atas PUTUSNYA HUBUNGAN loe dengan Sherina.
Semangat bro, kaya’ waktu loe nulis itu "Kambing Jantan".

Sxxt tulisan gue ngga’ nyambung lagi nih.
Udah ah, gara-gara Raditya Dika aja, lama-lama gue jadi ikut lebay & GJ (GJ = Gak Jelas) juga nih!



2 komentar:

  1. Semoga bisa kayak si Raditya Dika ya...
    Keep Blogging!!!

    BalasHapus
  2. GREAT!!!!! NOT BAD!!!
    hu uh tuh,,, diterusin ngebloggnya biar kayak kambing jantan...
    ..
    wehehhee...
    aku sedikit suka nulis juga, kata guru indonesiaku, kalo ditekuni, ( tapi bukan main job) dari hobi bisa jadi macem andrea hirata lho...
    saran: nglucunya natural ajah..

    BalasHapus