Pages

Jumat, 14 Mei 2010

Malaikat Berwujud Iblis

Ada sesosok, sewujud atau sesuatu... (Entahlah tak pasti atau mugkin tak jelas!).

Ia berusaha mengejarku, sementara aku hanya diam, kenap harus dikejar? Mungkin ia berpikir aku akan berlari... Kenapa harus berlari? Sementara aku tak dapat mengelak darinya.


Aku hanya terpaku kala ia menyapaku, aku tak tahu harus berkata apa? Aku tak tahu harus berbuat apa? Terlalu cepat ia berada di dekatku.


Hmmm... Rasanya jantungku berhenti berdetak... Tulang-tulangku pun serasa dilolosi satu persatu... Aku hanya mampu berteriak TIDAK! Kau bukan yang kuharapkan! Kau bukan golonganku... Aku tak inginkan kau... Tapi ia hanya tersenyum, dengan wujud yang membuatku bingung tak menentu.


Ia berucap "Saudaraku ummat Muhammad, kadang Malaikat tak selalu berwujud Malaikat, suatu waktu ia bisa berwujud Iblis, bahkan seperti Dajjal sekalipun, begitu juga sebaliknya & manusia pun bisa seperti itu". Aku tersentak & tersadar dengan kata-katanya. Aku masih belum mengerti dengan ucapannya. Apa yang ia maksud?!


Sayang... semua jawaban tak kutemui, kemudian aku kembali disentakan & disadarkan oleh suara dari seluruh penjuru kota, sepertinya itu suara Adzan dari Bilal bin Rabbah yang terompah kakinya telah terdengar dari surga walaupun ia masih di dunia!


Luar biasa, begitu banyak keajaiban yang kualami! Begitu dahsyat semuanya. Semoga saja aku bukan sosok Iblis Berwujud Malaikat, tapi Malaikat Berwujud Iblis, atau jika bisa lebih baik Malaikat Berwujud Malaikat pun itu lebih sempurna!


Allah, tunjukan aku jalan yang lurus itu tampak lurus, yang benar itu tampak benar, begitu pun sebaliknya... Aamiin...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar