Pages

Jumat, 14 Mei 2010

ISI HATIKU

Tuhan...
Engkau laksana embun di pagi hari.
Engkau laksana air di padang gersang.
Engkau laksana sinar di kegelapan.
Engkau Maha Tahu apa yang aku kerjakan.
Tak pernah tidur itulah diriMu.
Engkau tahu apa yang kupikirkan.
Tak pernah bodoh itulah diriMu.

Cita-citaku adalah harapanku.

BersamaMu adalah impianku.
Janganlah Engkau tinggalkanku.
Karena aku, masih, masih & masih membutuhkanMu.

Sandalku adalah agama bagiku.

Topiku adalah nauganMu.
Jika Engkau berkehendak begitu...
Apalah daya bagiku.

Aku merasa hidup ini sulit.

Hari berlalu beriring lalu.
Detik berdetak mengejar menit.
Dan akhirnya pagi pun tiba.

Apa yang harus aku kerjakan?

Aku tak tahu!
Apa yang harus aku pikirkan?
Aku tak tahu!

Aku hanya tahu...

Tuhan, Engkau selalu naungiku.
Jadikan aku kekasihMu.
Selama...,Selamanya selalu...

Tak peduli karang hancur...

Tak peduli air laut surut...
Tak peduli matahari senja...
Tak peduli angin darat...
Aku hanya tahu esok masih ada.
Semua berlalu, tak ada yang abadi.

Biar, biar, biar...

Biarkan saja begitu...
Biar, biar, biar...
Biarkan waktu yang memburu.

Terimakasih Tuhanku...

Terimakasih orangtua & keluargaku.
Terimakasih teman-temanku...
Terimakasih segala rasa di duniaku...
Selalu, selalu, dan selalu berakhiran "U".
Selamanya untukMu...
Jangan pernah tinggalkanku...
Dan jangan berpaling dariku...
Tuhanku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar