Pages

Selasa, 18 Mei 2010

AUTIS DAN IDIOTKAH GUE?

Awalnya gue ngga’ sadar, atau mungkin belum sadar klo gue ternyata “AUTIS”, taunya malahan setelah gue analisa kegiatan gue akhir-akhir ini.


Hmmmm…

Setiap hari, klo ngga’ ada kuliah atau kegiatan lain… waktu gue berjam-jam gue habiskan di depan Computer, sambil mencet-mencet tombol Keyboard-lah, terus ngegeser-geser Mouse ke kiri atau ke kanan.


Ya, itulah kegiatan gue akhir-akhir ini, adanya malahan gue di tinggal pergi ma orang yang udah dua (2) tahun ini nemenin gue, terus gue sampe lupa makan, lupa nyuci, tapi untung aja ngga’ sampe lupa ma kewajiban dan amanah dari orangtua gue…[Insya Allah, Amien...].


Parahnya lagi, gue juga baru tau klo gue selama ini selain “AUTIS”, ternyata juga “IDIOT”. Hwa…ha…ha…Gue tertawa aja waktu menyadari itu semua, ngapain susah-susah ya ngga’? Terus gue cuma berharap dan memohon pada TUHAN agar suatu saat nanti ada orang yang mau nerima gue apa adanya, dengan kondisi gue yang “AUTIS” dan “IDIOT” gini…Tapi apa iya ada??? Kaya’nya sulit banget deh, klo kita ngeliat dari zaman sekarang ini.


Ya Allah, apa sih yang terjadi sama gue sebenarnya?

Tapi gue percaya banget sama kata-kata ini:


“Apapun yang terjadi pada dirimu, kehidupanmu, keluargamu, orang-orang yang kamu sayangi, dan kehidupan disekitarmu, itu adalah yang terbaik dari-Nya”


Iyalah, masa’ kita harus menentang atau merubah takdir yang udah digariskan oleh-Nya, ngga’ mungkin banget kan? Betul ngga'? Betul aja ya?!


Intinya bukan itu sih, sebenernya gue pengen bilang ke KALIAN semua, LAKUKAN dan EKSPRESIKAN apa yang ada di otak kalian, selama itu bertanggungjawab, dan tentunya sesuai aturan serta norma yang ada. [Wieh…ingat waktu gue masih belajar PMP waktu SD nih, atau sekarang PPKN gtu ya???].


Buat gue kata Kharis Sutarno temen kost gue, pemilik akun :

http://www.tukangdandan.com/

http://www.bujangrimbo.com/

http://www.rimbobujang.net/

http://www.khariss.info/

“Keep Blogging”


Hmmmm…

Ok dech, terimakasih... Insya Allah… akan terus berproses, mohon bimbingannya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar