Pages

Jumat, 28 Januari 2011

TUHAN AKU SELINGKUH - SKETSA

Artist: SKETSA
Cipt. : Dian Sukmawan

Tuhan,,Aku tlah selingkuh,,
Tlah ku duakan cintaMu,
Tak jarang ku cintai dunia,
Melebihi cintaku padaMu....

Tuhan,,Ampunkan diriku,
Yang sering kali terjatuh
Dalam gemerlap indahnya dosa,
Kau tempatku menghamba.

Memang tak pandai aku bersyukur,
Tak mampu ku syukuri segala karuniaMu.
Jika ku harus kembali saat ini
Mohon terima taubatku

Reff :

Tuhan,,Ampunkan diriku,
Yang sering kali terjatuh
Dalam gemerlap indahnya dosa,
Kau tempatku menghamba.

Memang tak pandai aku bersyukur,
Tak mampu ku syukuri segala karuniaMu.
Jika ku harus kembali saat ini
Mohon terima taubatku..

Memang tak pandai aku bersyukur,
Tak mampu ku syukuri segala karuniaMu.
Jika ku harus kembali saat ini
Mohon terima taubatku..

Mohon terima taubatku..

2 komentar:

  1. salam Blogger!
    salam kenal.......

    Visit me:
    http://arifjainuri.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Terimakasih Kang Arif sudah berkenan mampir di blog saya ;)

    Salam blogger juga !!!

    BalasHapus